Rabu, 11 April 2012

Ciuman Tiba-Tiba Yoo Ah In Dalam Drama ‘Fashion King’ Mengejutkan SNSD Yuri



Pemirsa menjadi saksi ciuman tiba-tiba antara Yoo Ah In dan Yuri.
Pada episode ke-7 drama SBS ‘Fashion King’ yang mengudara pada tanggal 9 April, Choi Anna (diperankan oleh Yuri) pergi menemui Gang Young Gul (diperankan oleh Yoo Ah In) dan memberi beberapa komentar tajam mengenai Lee Ga Young (diperankan oleh Shin Se Kyung).
Choi Anna melihat ke sekeliling perusahaan Gang Young Gul di Dongdaemun dan menyadari bahwa mereka membuat pakaian desainer palsu. Choi Anna menghabisi Gang Young Gul, Apa yang kalian lakukan? Hanya karena Michael bertemu dengan kalian sekali dan kalian tak punya rasa takut? Seseorang yang hanya menjual pakaian desainer palsu di Dongdaemun, kalian pikir kalian bermain-main dengan siapa? Apakah kau menganggapku sebagai lelucon belaka?
Choi Anna kemudian dengan marahnya menambahkan, “Aku akan membayar dendamu karena telah melanggar kontrak jadi bawalah Lee Ga Young kembali. Jika kau tak menjual gadis tersebut, Aku tak akan datang sampai sini. Aku akan membayar lebih dari denda kontrak jadi beri aku nomor rekeningmu.
Gang Young Gul menangkap Choi Anna dan berkata, “Kau takut kau akan di’buang’ oleh Jung Jae Hyuk? Kau cukup. Kau cukup keren jadi jangan khawatir” dan tiba-tiba memegangnya. Gang Young Gul tersenyum dengan cerahnya dan bertanya, “Katakan padaku dengan jujur. Kau datang karena kau ingin bertemu denganku, kan?” dan Choi Anna menjawab dengan “Ba****an gila!
Gang Young Gul merasa terganggu oleh makian Choi Anna dan tiba-tiba saja menciumnya. Choi Anna menampar pipi Gang Young Gul dan berkata, “Akulah yang gila yang berpikiran bahwa sampah sepertimu akan merasakan beberapa sakitnya manusia.
source: kpopfever

Tidak ada komentar:

Posting Komentar